Badminton Addict

Haii guyss ^^ setelah sekian lama gak update blog, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sekilas dari potongan cerita novel badminton addict, dan juga saya ingin merekomendasikan kalian untuk membaca novel ini, terutama untuk kalian yang penggemar atau hobi bulu tangkis alias badminton lovers.

Tapiiiiii... kalian juga harus baca Badminton Freak juga, karena Novel Badminton Freak mengkisahkan seorang perempuan bernama Fraya  yang bercita-cita ingin menjadi atlete bulu tangkis, tetapi karena suatu hal ia akhirnya mundur untuk menjadi atlete dan akhirnya ia bertemu dengan seorang atlete laki-laki bernama Edgar yang pada akhirnya mereka saling jatuh cinta.

Sedangkan novel Badminton Addict mengkisahkan tentang adik perempuannya Fraya yang bernama Claudia yang tidak pernah jatuh cinta dengan siapapun.


IDENTITAS BUKU

• Judul : Badminton Freak
• Pengarang : Stephanie Zen
• Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Umum

ISI

• Berawal dari suara tangisan bocah, untuk pertama kali dalam hidupnya Claudia merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama pada seorang atlete Indonesia bernama Maximillian Gabriel yang sempat heboh digosipkan bahwa Max merupakan Badboy berhati dingin.

• Fraya alias aya (Kakaknya Claudia) selalu memperdebatkan dan tidak mengizinkan Claudia dekat dengan Max karena gosip yang telah menyebar. Aya berfikir Max pernah selingkuh dengan Almira yang katanya sudah menikah, dan menghancurkan karir Almira tanpa bertanggung jawab.

• Meskipun Max sudah dituduh, di fitnah, bahkan ia di keluarkan dari Pelatnas, rasa cinta pada Bulu tangkis tidak pernah pudar di hati Max, malah itu menjadi sebuah dorongan Max untuk lebih berjuang menjadi atlete.

• Claudia memiliki pemikiran yang dewasa, karena ia tidak langsung percaya apa yang dikatakan oleh media tentang Max, ia mencari tahu terlebih dahulu tentang masa lalu Max dengan sumber yang terpercaya seperti Edgar, Shandy, dan bertanya langsung kepada Max.


Untuk keseruannya lebih lanjut kalian harus baca sendiri ya guys.. kalau dikasih tau semua nanti spoiler deh.. hehehe..
Ada beberapa alasan kenapa Badminton Addict menjadi novel pilihan saya dari antara ratusan novel yang ada di perpustakaan, yaitu:
1. Novel ini bercerita mengenai atlete badminton, berhubung saya sangat menyukai dan hobi bermain badminton, maka ini dapat menjadi alasan terbesar saya untuk memilih novel ini.
2. Kedua cover novel (Badminton Addict & Badminton Freak) sangatlah unik dan menarik.
3. Novel ini sangat pas untuk dibaca oleh anak-anak remaja.

So, pada baca ya guys novelnya, sekian dulu dari saya, sampai jumpa di tulisan saya selanjutnya.
^.^)/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Drama Korea yang harus di tonton di bulan November

Membangun Kreativitas Anak Kanaan Social Explore 2017