5 Drama Korea yang harus di tonton di bulan November

Di tahun 2017 ini, banyak sekali drama korea yang memiliki rating yang cukup tinggi, drama korea semakin lama makin banyak digemari terutama di kalangan anak remaja karena ceritanya yang unik dan bisa di bilang anti mainstream, di tambah lagi dengan jumlah episode yang tidak begitu banyak membuat drama korea muncul terus menerus yang baru setiap bulannya dengan pemain yang baru dan lebih fresh.

Jika di bulan Oktober di ramaikan dengan dramanya dokter - dokter ganteng (Hospital Ship), dan juga dramanya Lee Jong-suk (While you were sleeping), kali ini ada Jang Hyuk, Sungyeol (Infinite), Yunho, Park Hae Soo, dan Yoo Seung Ho yang siap menemanimu di bulan November ini. Yuk lihat di bawah ini.

1. Melo Holic



Hayoo.. siapa yang kangen sama aktingnya Yunho ? kalian dapat ketemu lagi di drama Melo Holic. Di cerita kali ini, Yunho memiliki kemampuan khusus untuk membaca pikiran orang ketika ia menggenggam orang yang menjadi lawan bicaranya. Yunho mejadi pribadi yang pendiam dan tertutup karena kempuannya tersebut sampai ia bertemu dengan seorang perempuan yang memiliki kepribadian ganda.

2. I believe Even if I Hate



Sungyeol (Infinite) pada akhirnya menunjukkan bakat aktingnya di drama ini. Genrenya bakal lebih ke drama keluarga dengan banyak intrik antara anak dan ibunya.

3. Doubtful Victory



Aktor tampan Yoon Kyun Sang diceritakan berperan sebagai detektif yang memiliki insting yang kuat. Sementara itu Jung Hye Sung akan berperan sebagai inspektur polisi yang ambisius dan keras. Drama ini akan mulai tayang tanggal 27 November 2017

4. Untouchable



Sang aktor ganteng Jin Goo harus kehilangan wanita yang ia cintai. Karena masih penasaran dia pun mencoba menguak misteri di keluarganya sendiri yang ternyata berhubungan dengan perginya sang kekasih. Selain Jin Goo juga ada Jung Eunji APink yang berperan sebagai jaksa. Drama ini akan tayang pada tanggal 24 November 2017 di JTBC.

5. I'm Not Robot



Yoo Seung Hoo, seorang laki - laki kaya yang memiliki alergi bertemu dengan orang lain, membuatnya tidak pernah memiliki pacar seumur hidupnya. Suatu hari dia bertemu dengan robot wanita dan jatuh cinta padanya.

nah, segitu dulu 5 rekomendasi drama korea yang harus ditonton, kira-kira kalian mau nonton yang mana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badminton Addict

Membangun Kreativitas Anak Kanaan Social Explore 2017