Membangun Kreativitas Anak Kanaan Social Explore 2017

Bertemu kembali dengan OPEN HOUSE KANAAN 2017! Acara yang sudah menjadi rencana tahunan sekolah Kristen Kanaan, di tahun ini Open House dilaksanakan secara meriah yang diselenggarakan dari hari Senin, 23 Oktober - 27 Oktober 2017, yang pastinya dilaksanakan di gedung sekolah Kristen Kanaan sendiri.



Dalam seminggu acara ini dipenuhi jadwal yang padat, yang juga ikut menyibukkan para guru dari jenjang TK - SMK, juga panitia murid dari jenjang SMP - SMK. Dalam Open House tahunan ini banyak kegiatan didalamnya, yaitu KME (Kanaan Multimedia Explore), KSE (Kanaan Science Explore), KSE (Kanaan Social Explore), hingga perayaan Bulan Bahasa yang didukung dengan diadakannya lomba - lomba yang bersangkutan dengan Bahasa yang diikuti oleh seluruh siswa - siswi yaitu Lomba Debat Bahasa Indonesia, Musikalisasi Puisi, Bernyanyi Bahasa Mandarin, Speeling Bee, Story Telling, Speech, NewsAnchoring, Menulis Essay, Lomba Kaligrafi Mandarin.



 
 
 
Bersangkutan dengan Kanaan Social Explore yang juga masuk ke dalam daftar acara Open House 2017 yang diadakan pada hari Rabu (25/10/2017) yang acaranya di lakukan di lapangan parkiran Sekolah Kristen Kanaan. Sebagai ketua panitia yang diketahui yaitu Bapak Martinus(SMA), serta panitia guru lainnya yaitu Bapak Marudut (SMA), Ibu Esra (SMA), dan Ibu Amanda (SMA), dan beberapa mahasiswa UPH College yang dilibatkan untuk mebantu kegiatan Kanaan Social Explore ini.






Kanaan Social Explore ini mengadakan beberapa lomba yang diikuti para siswa - siswi jenjang SMA khusus siswa - siswi yang mengambil jurusan IPS, yaitu Reportase, Comic, Rangking 1, Pop Up, dan juga pameran hasil karya tangan siswa SMA yang berhubungan dengan pelajaran IPS.
 

 

Berikut pendapat Bapak Martinus selaku Ketua Panitia Kanaan Social Explore 2017 mengenai suka dukanya menjadi Ketua panitia. “ Koordinasi setiap orang sangat sulit karena beda orang, beda otak. Itulah yang menjadi kesulitan tersendiri, dan bangga pada anak - anak yang sudah bersedia membantu para guru sehingga Kanaan Social Explore 2017 ini berjalan dengan lancar.” ,kata Pak Martinus selaku Ketua Panitia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Badminton Addict

5 Drama Korea yang harus di tonton di bulan November